AC Milan (Masih) Percaya dengan Gattuso

AC Milan (Masih) Percaya dengan Gattuso

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan masih belum oke di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Kendati demikian, Rossoneri menegaskan masih mempercayai pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Milan kini di peringkat enam klasemen Liga Italia dengan raihan 28 poin dari 18 laga. Gonzalo Higuain dkk terpaut tiga angka dari Lazio di peringkat empat.

Posisi itu ditempati Milan usai menelan laju buruk. Mereka belum menang di empat pertandingan liga terakhir (tiga kali imbang dan sekali kalah), plus gagal menyarangkan satu pun gol ke gawang lawan.

Milan juga sudah tersingkir dari Liga Europa. Kekalahan dari Olympiakos membuat Milan gagal melaju ke babak 32 besar. Gattuso sendiri sempat menilai Milan sedang krisis.

Baca Juga :Inter Milan Cabut Hukuman untuk Radja Nainggolan

Situasi itu membuat Gattuso kembali disorot. Mantan pemain Milan itu kencang dirumorkan bakal didepak manajemen klub. Beberapa nama pelatih baru sempat dikaitkan seperti Arsene Wenger dan Antonio Conte.

Hal itu kemudian dibantah Direktur klub Leonardo. Ia menegaskan, Milan masih mempercayai Gattuso untuk bisa menuntaskan misi finis di empat besar.

“Gattuso adalah pelatih kami dan tidak ada dan tidak pernah ada rencana alternatif,” kata Leonardo seperti dikutip Reuters.

“Kami tidak pernah menghubungi pelatih yang namanya disebutkan selama ini. Kami masih berada di jalan menuju target kami, yakni meraih posisi empat,” sambung Leonardo.