Ancelotti Bicara soal Persaingan Napoli dan Juventus

Ancelotti Bicara soal Persaingan Napoli dan Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Carlo Ancelotti berbicara soal persaingan Napoli dan Juventus. Menurutnya, Il Partenopei masih terlalu jauh untuk bisa menghentikan dominasi Bianconeri.

Ancelotti datang ke Napoli musim ini. Ia menggantikan Maurizio Sarri, yang dalam tiga musim terakhir bisa merepotkan Juventus.

Bersama Ancelotti, Napoli masih menjadi pesaing Juventus sejauh ini. Hingga pekan ke-17, Marek Hamsik dkk menempati posisi dua klasemen Liga Italia dengan 41 poin, terpaut delapan angka dari Cristiano Ronaldo dkk.

Ancelotti menilai, Napoli masih jauh dari target untuk bisa menghentikan Juventus. Namun mantan pelatih AC Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Bayern Munich itu bertekad membawa Napoli berjuang sampai akhir musim.

Baca Juga :Juventus Bidik Lukaku untuk Gantikan Mandzukic?

“Saya pikir kami masing-masing harus memotivasi diri untuk tidak mengukur diri sendiri terhadap orang lain, tetapi mengukur diri pada kemampuan sendiri,” katanya kepada Corriere della Sera.

“Jika kamu ingin menjadi [Leo] Messi, maka langkah Anda dipengaruhi oleh genetika. Tapi Anda bisa berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik.”

“Itu sama ketika datang ke tim. Jika saya mengatakan kami harus berkomitmen untuk mengalahkan Juve, itu tujuan yang terlalu jauh. Saya di sini untuk menang. Tujuannya adalah memiliki tim yang berjuang hingga akhir musim,” jelasnya.