Ancelotti: Sudah Dua Kali Nyaris Balik ke Milan

Ancelotti: Sudah Dua Kali Nyaris Balik ke Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa diri punya kesempatan dua kali balik ke AC Milan. Termasuk setelah didepak dari Bayern Munich.

Ancelotti sempat menjadi pelatih Milan sejak November 2001 sampai 31 Mei 2009. Ada delapan trofi dia persembahkan pada periode tersebut, yang di antaranya dua gelar Liga Champions.

Selepas era Ancelotti, Milan cuma bisa memenangi tiga trofi, yakni satu Scudetto (2010/2011) dan dua Coppa Italia (2011, 2016). Rossoneri juga sudah memakai sembilan pelatih sejak Don Carlo pergi.

Baca Juga :Ancelotti Ingin Serap Ilmu Klopp dan Pochettino

Tak kunjung membaiknya performa tim membuat pihak manajemen mencoba membawa pulang Ancelotti. Itu terjadi setelah dia meninggalkan Real Madrid pada Mei 2015 dan Bayern pada September 2017.

“Dua kali. Ketika saya meninggalkan Real Madrid, (Adriano) Galliani datang, tetapi saya harus pemulihan cedera punggung,” kata Ancelotti kepada Corriere della Sera.

“Kesempatan lainnya terjadi dengan (Marco) Fassone. Negosiasi sudah setengah jalan setelah saya meninggalkan Bayern,” sambung pria 59 tahun itu dikutip dari Football Italia.

Ancelotti pada akhirnya berlabuh ke Napoli. Dia dikontrak Partenopei selama tiga tahun.