Ancelotti Sudah Puas dengan Komposisi Skuat Napoli

Ancelotti Sudah Puas dengan Komposisi Skuat Napoli

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Carlo Ancelotti mengaku puas dengan skuat Napoli saat ini. Dia mengindikasikan bahwa takkan ada pembelian atau penjualan pemain.

Skuat Partenopei masih menunjukkan performa yang oke di musim ini. Lorenzo Insigne dkk kini duduk di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 38 poin, tertinggal delapan poin dari Bianconeri di puncak klasemen.

Meski begitu, Napoli sudah membuat 33 gol, sama dengan yang dicapai Juventus sejauh 16 laga awal. Artinya, hanya masalah konsistensi dan pertahanan yang memisahkan kedua tim.

Menjelang bursa transfer musim dingin, beberapa klub mencoba memperbaiki diri. Tapi, sepertinya tidak untuk Napoli.

“Tak akan ada (pemain baru) yang datang di Januari. Skuat sudah memuaskan saya dan sangat kompetitif sebagaimana seharusnya,” ujar Ancelotti pada konferensi pers dilansir Football Italia.

Ancelotti juga mengatakan tak akan ada pemain yang dia jual. Secara tak langsung, ini menjadi penegasan untuk Manchester United yang belakangan terus dihubungkan dengan Kalidou Koulibaly.

Baca Juga :Ambisi Besar Emil Audero Mulyadi Kembali ke Juventus

Mantan pelatih AC Milan itu juga membantah kabar bahwa Napoli menginginkan bek kanan andalan timnas Prancis dan Stuttgart, Benjamin Pavard.

“Tambahan pemain malah akan jadi masalah di manajemen. Tak akan ada juga yang hengkang. Kecuali ada pemain yang berdiri di depan pintu gerbang komplek latihan kami karena ingin dijual. Saat ini saya melihat grup yang bahagia dan kompak,” tuturnya.

“Jika mengatakan suka dengan Pavard, artinya saya tidak respek dengan Elseid Hysaj, Kevin Malcuit, dan Nikola Maksimovic. Pemain yang saya sangat senang memilikinya.”

“Lagipula pasar (transfer) sama sekali tidak menarik perhatian saya saat ini. Pengalaman saya di Serie A sebagai orang luar membedakannya,” jelas Ancelotti.