Berharap Ronaldo Dimainkan, Pelatih Atalanta: Buat Hiburan

Berharap Ronaldo Dimainkan, Pelatih Atalanta: Buat Hiburan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Atalanta akan menghadapi Juventus di laga boxing day Liga Italia. Pelatih Gian Piero Gasperini berharap CR7 dimainkan untuk bisa memberikan hiburan.

Atalanta akan menjamu Juventus di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (26/12/2018). Itu menjadi laga boxing day perdana di Italia.

Menatap laga itu, Gasperini berharap Juventus bisa memainkan sang bintang, Ronaldo. Penyerang Portugal itu disebut bisa memberi hiburan menarik untuk penonton.

“Ronaldo? Saya berharap dia ada di lapangan karena itu merupakan daya tarik yang unik bagi publik. Secara teknis dia berbahaya bagi kami, tetapi Juventus memiliki banyak pemain hebat lainnya untuk menggantikannya,” ungkap Gasperini dilansir Calciomercato.

Baca Juga :Bisa Terus-Terusan Clean Sheet, Szczesny?

Namun Ronaldo sendiri akan diistirahatkan Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri akan menyimpang sang bintang, yang sejauh ini belum absen sama sekali di Liga Italia.

Menghadapi Juventus, Atalanta dihadapkan pada pemuncak klasemen sementara. Saat ini Juventus memimpin Serie A dengan 49 poin, unggul 8 angka dari Napoli.

“Juventus memecahkan semua rekor, meraih 16 kemenangan dari 17 laga dan sekali imbang. Kami akan berusaha menghentikan mereka untuk merayakan natal bersama fans,” sambung Gasperini.

“Kami akan tanpa tiga pemain penting, tapi anda harus menghadapi tim yang memuncaki klasemen dengan kondisi terbaik,” ujarnya.