Bisa Terus-Terusan Clean Sheet, Szczesny?

Bisa Terus-Terusan Clean Sheet, Szczesny?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, sudah mencatatkan empat clean sheet beruntun di Liga Italia. Bisakah Szczesny memperpanjang catatan itu di markas Atalanta?

Empat clean sheet beruntun itu dicatatkan Szczesny dalam laga melawan AC Milan, Fiorentina, Inter Milan, dan AS Roma. Jika ditotal sepanjang musim ini di Liga Italia, dia sudah bikin tujuh clean sheet, yang semua berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga :Ancelotti: Sudah Dua Kali Nyaris Balik ke Milan

Szczesny bisa memperpanjang catatan clean sheet itu menjadi lima kali secara beruntun saat Juve bertandang ke markas Atalanta, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Catatan itu nantinya akan menyamai clean sheet beruntun musim lalu.

Bagi kiper 28 tahun tersebut duel melawan Atalanta tidak akan mudah. Dalam empat laga terakhir di kandang, Atalanta selalu berhasil mencetak gol dan meraih tiga kemenangan. Parma, Inter Milan, Lazio adalah tim korban kekalahan di periode tersebut.

“Ini selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit di Atalanta. Saya menduga begitu, pertandingan yang sulit,” kata Szczesny dikutip dari situs resmi klub.

Juventus saat ini memuncaki klasemen dengan 49 poin. Unggul delapan angka dari Napoli yang ada di posisi kedua.

“Penting bagi kami untuk menang karena di Milan ada pertandingan antara Napoli melawan Inter, jadi jika kami melakukan pekerjaan kami, kami bisa menjauhkan jarak posisi kami di klasemen,” tegasnya.