Derby d’Italia, Laga Level Bintang Lima untuk Juve

Derby d’Italia, Laga Level Bintang Lima untuk Juve

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus akan menghadapi Inter Milan akhir pekan ini. Laga ini dinilai pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri punya level kesulitan bintang lima.

Juve yang memimpin klasemen Serie A akan menemui hadangan Inter di Stadion Allianz, Sabtu (7/12/2018) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby d’Italia karena tingkat rivalitas dan juga nama besar kedua klub.

Juve jelas lebih diunggulkan mengingat performa mereka yang terbilang luar biasa musim ini, cuma sekali kehilangan angka dari 14 laga berlalu dan unggul delapan di puncak klasemen. Sementara, Inter sudah tiga kali kalah sejauh ini meski ada di posisi ketiga.

Meski demikian, Allegri tak mau memandang remeh kekuatan Inter yang dianggap berpotensi mengejutkan Juve. Apalagi Inter sebenarnya dalam tren positif karena cuma kalah sekali dari delapan pertandingan terakhirnya.

Baca Juga :Menanti Nyali Besar Inter di Hadapan Juventus

“Ini adalah pertandingan yang sulit, yang sangat menarik dan indah melawan tim hebat dengan kualitas teknis yang luar biasa. Kami harus memastikan kami siap, tapi tim itu dalam performa terbaiknya dan kami tiba dalam kondisi terbaik kami,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

“Ini pertandingan besar karena kami begitu kukuh di puncak klasemen, Inter berada di urutan ketiga dan tampil sangat baik,” sambungnya.

“Ini adalah pertandingan terbaik tahun ini karena ini adalah Derby d’Italia dan ini selalu menjadi salah satu laga paling sulit. Level kesulitannya bintang lima, tetapi kami harus memenangi ini agar bisa jadi Scudetto di bulan Mei.”

Mantan pelatih AC Milan ini juga mewaspadai ketajaman ujung tombak Inter Milan, Mauro Icardi, yang punya catatan bagus menghadapi Juve.

“Mauro Icardi adalah penyerang tengah yang hebat dan yang sulit dihadapi, tetapi saya sangat dengan para penyerang saya,” demikian dia.

Icardi yang musim lalu meraih gelar top scorer Serie A masih melanjutkan ketajamannya bersama Nerrazurri musim ini. Penyerang asal Argentina ini total telah mengemas delapan gol dari 11 laga.