Dua Masalah Inter Menurut Andrea Pirlo

Dua Masalah Inter Menurut Andrea Pirlo

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan gagal di Liga Champions. Eks pemain Nerazzurri, Andrea Pirlo, menyebutkan dua masalah yang dialami oleh tim asal kota mode itu.

Inter terhenti di babak grup Liga Champions 2018/2019. Tim asuhan Luciano Spalletti itu finis ketiga di Grup B, kalah bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Pirlo menyebut ada dua pemain yang membuat performa Inter kurang terangkat. Ivan Perisic dan Radja Nainggolan merupakan pemain-pemain itu.

Baca Juga :Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

Perisic tak setajam musim lalu. Pasca menunaikan tugas membela Kroasia di Piala Dunia, dia baru membukukan sebanyak dua gol dan dua assist di dalam 20 pertandingan di semua ajang.

Sementara itu, Nainggolan beberapa kali menepi karena mengalami cedera. Eks pemain Roma itu membukukan 13 laga dengan sumbangan tiga gol.

“Saat ini mereka mempunyai dua masalah. Perisic jelas tak ada dalam kondisi fit dan dia tak bisa menjadi pembeda saat dia bermain dalam kondisi seperti ini,” kata Pirlo di Sky Sports.

“Nainggolan seharusnya menjadi pembelian kunci mereka dan dia menepi. Inter tak bisa berbuat banyak tanpa dua pemain seperti mereka,” dia menambahkan.