Duel Inzaghi Bersaudara di Boxing Day

Duel Inzaghi Bersaudara di Boxing Day

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Duel dua saudara antara Simone Inzaghi dengan Filippo Inzaghi akan tersaji di Boxing Day Serie A, saat Bologna berhadapan dengan Lazio.

Tengah pekan ini Serie A Italia akan menggelar laga bertajuk Boxing Day. Salah satu laga menarik adalah Bologna kontra Lazio yang akan berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara, Rabu (26/12/2018).

Laga ini bakal menjadi ajang duel Inzaghi bersaudara. Filippo Inzaghi yang kini menukangi Bologna akan beradu taktik dengan sang adik, Simone Inzaghi, yang saat ini merupakan pelatih Lazio.

Dilansir dari Calciomercato, duel antara Filippo (45 tahun) dan Simone (42 tahun) merupakan kedua kalinya sepanjang sejarah Serie A Italia yang mempertemukan dua pelatih besaudara sebagai lawan. Sebelumnya ada Mario Varglien dan Giovanni Varglien yang harus berhadapan di laga Como kontra Atalanta pada musim 1949-1950.

Baca Juga :Istirahat Dulu, Ronaldo

Pertemuan Filippo dan Simone menjadi duel beda kepentingan. Super Pippo mencari kemenangan di laga kontra Lazio agar bisa menyelamatkan Bologna dari jerat degradasi. Sementara Simone mencari tiga angka demi mempertahankan Lazio di zona Liga Champions.

Bologna kini terpuruk di peringkat ke-18 Serie A dengan 13 poin. Rossoblu juga belum pernah merasakan kemenangan sejak 30 September 2018.

Jika kalah dari Lazio, sangat mungkin Simone yang tiga tahun lebih muda dari Filippo bakal mengantarkan sang kakak ke pemecatan. Simone jelas dalam posisi jauh lebih baik dari sang kakak.

Mantan penyerang Lazio ini mampu mengantarkan Elang Ibukota berada di peringkat ke-4 di klasemen dengan 28 angka. Meski demikian, Lazio juga bukannya tanpa ancaman.

Meski berada di peringkat ke-4, klub asal kota Roma ini hanya terpaut tiga angka dari Sassuolo yang menempati posisi kedelapan. Kalah dari Bologna bakal membuat posisi Biancoceleste merosot jauh.