Empoli Diminta Tak Jual Tiket ke Fans Inter

Empoli Diminta Tak Jual Tiket ke Fans Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Aksi pelecehan rasial oleh fans Inter Milan mendapatkan respons masif di Italia. Empoli yang akan jadi lawan Inter pekan ini diminta menolak fans Nerazzurri.

Aksi pelecehan rasial terjadi kala Inter menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB kemarin. Bek Napoli Kalidou Koulibaly mendapatkan serangan verbal dari suporter Inter, sebagian besar berasal dari tribune ultras.

Pelecehan itu berujung hukuman bertanding tanpa penonton di dua laga untuk Inter. Selain itu, Curva Nord yang merupakan tribune ultras mendapatkan hukuman pengosongan untuk satu laga lainnya.

Baca Juga :Sepakat dengan Ancelotti, Gattuso: Laga Mesti Setop Saat Ada Rasialisme

Sejumlah pesepakbola dan klub menyatakan dukungan terhadap Koulibaly dalam insiden ini, di antaranya dari Cristiano Ronaldo dan AS Roma. Sementara itu, kabar menyebutkan bahwa Empoli baru saja diminta tak menerima kunjungan fans Inter.

Empoli akan menjamu Inter di Serie A pekan ke-19, Sabtu (29/12/2018) malam WIB. Klub asal Florence itu dilaporkan Sky diminta pemerintah daerah setempat untuk tak menjual tiket ke fans Inter.

Keputusan ini diambil menyusul pertemuan keamanan untuk pertandingan nanti.

Inter saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan 36 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal 14 poin dari Juventus di puncak dan lima poin dari Napoli di urutan kedua.