Fiorentina Belum Kalah di Kandang, Juventus Waspada Penuh

Fiorentina Belum Kalah di Kandang, Juventus Waspada Penuh

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus akan melakukan melawat ke markas Fiorentina di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. La Viola masih belum kalah di kandang, Bianconeri pun waspada penuh.

Pertandingan Fiorentina vs Juventus di lanjutan Liga Italia akan berlangsung, Sabtu (2/12/2018) dinihari WIB. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu unggul atas Fiorentina jika dilihat dari komposisi klasemen.

Juve ada di posisi pertama dengan raihan 37 poin dari 13 kali bertanding. The Old Lady belum pernah kalah dengan catatan 12 kali menang dan sekali imbang.

Sementara itu, Fiorentina ada di posisi ke-10 klasemen sementara. Si Ungu mengumpulkan 18 angka hasil dari 13 kali bermain.

Baca Juga :Perisic: Aku Nyaris Saja Gabung MU

Kendati demikian, Fiorentina masih perkasa di kandang. Dari 6 pertandingan yang dijalani ada empat laga dimenangi, dua lainnya selesai imbang.

Oleh karena itu, Allegri menyebut laga melawan Fiorentina akan berjalan tak mudah.

“Ini lebih dari sekadar jebakan, ini laga yang susah karena Fiorentina merupakan tim yang bagus. Mereka dilatih didengan baik denan pemain muda, pemain kuatm yang sudah bermain baik,” kata Allegri di Football Italia.

“Mereka belum pernah kalah di kandang, mereka mencetak 14 gol dan baru kebobolan tiga kali, sementara untuk mereka ini merupakan pertandingan paling penting tahun ini.”

“Untuk diri kami, itu seperti banyak laga lainnya, kami akan melawan tim yang akan melakukan segala cara untuk mengalahkan kami. Tapi itu akan menjadi pertandingan karena semua tiga tim teratas menjalani lawatan melawan tim yang tangguh,” dia menambahkan.