Hantam Frosinone 4-0, Napoli Terus Tempel Juventus

Hantam Frosinone 4-0, Napoli Terus Tempel Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli terus menjaga jarak dengan Juventus di posisi teratas klasemen Liga Italia. Partenopei meraih kemenangan besar 4-0 saat menjamu Frosinone.

Bermain di Stadio San Paolo, Sabtu (8/12/2018) malam WB, Napoli tampil sangat superior atas tamunya. Skuat besutan Carlo Ancelotti unggul telak dalam penguasaan bola (67:33), tembakan yang dilepaskan (22:8) dan tendangan ke arah sasaran (8:2).

Napoli pun sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Piotr Zielinski mengubah kedudukan jadi 1-0 setelah dia memaksimalkan umpan yang dilepaskan Lorenzo Insigne. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti berujung gol pembuka.

Gol kedua tuan rumah dibuat Adam Ounas, masih di babak pertama tepatnya di menit 40. Gol ini dia buat dengan berkelas, yakni melalui tendangan jarak jauh melengkung yang mengantar bola masuk ke sisi sudut kanan atas gawang.

Pada menit 68 Arkadiusz Milik memperbesar keunggulan Napoli menjadi 3-0. Menggunakan kepalanya, Milik membelokkan bola tendangan sudut ke dalam gawang.

Penyerang asal Polandia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 84. Lolos dari jebakan offside, Milik dari jarak dekat menceploskan bola ke dalam gawang untuk menuntaskan umpan yang dilepaskan Faouzi Ghoulam. Skor berubah menjadi 4-0.

Baca Juga :Juventus di Depan, tapi Tak Berarti Akan Juara

Kemenangan ini membuat Napoli bertahan di posisi dua dengan koleksi poin berjumlah 35. Napoli tertinggal delapan poin dari Juventus, yang sehari sebelumnya memenangi duel sengit dengan Inter Milan 1-0.

Sementara Frosinone terjerembab di posisi 19 klasemen dengan poin delapan.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Hysaj, Luperto, Koulibaly, Ghoulam; Ounas (Younes 73), Allan, Hamsik (Diawara 80), Zielinski; Milik, Insigne (Rog 75)

Frosinone: Sportiello; Goldaniga, Ariaudo, Capuano; Zampano (Ghiglione 71), Chibsah, Maiello (Soddimo 76), Cassata, Beghetto; Campbell, Pinamonti (Ciano 60)