Hasil Inter vs Napoli: Gol Dramatis Lautaro Martinez Menangkan Nerazzurri

Hasil Inter vs Napoli: Gol Dramatis Lautaro Martinez Menangkan Nerazzurri

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan memenangi duel sulit melawan Napoli di laga Boxing Day. Gol dramatis Lautaro Martinez pada masa injury time memastikan Inter menang tipis 1-0.

Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB, Inter langsung menggebrak. Sepakan spekulatif Mauro Icardi dari kick-off nyaris berbuah gol, meski akhirnya mengenai mistar gawang.

Kedua tim relatif berimbang. Whoscored mencatat penguasaan bola di angka 50%-50%, kedua tim juga sama-sama mencatatkan 12 tembakan. Inter punya lima percobaan mengarah ke gawang, berbanding empat punya Napoli.

Gol sendiri baru tiba di penghujung laga. Lautaro Martinez menyambar umpan silang Keita Balde Diao di masa injury time dan menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Baca Juga :Koulibaly Sasaran Rasial Fans Inter, Ancelotti: Pertandingan Harus Berhenti

Dengan hasil ini, Inter memangkas jarak dengan Napoli di posisi dua. Dengan koleksi 36 poin dari 18 pekan di posisi tiga, mereka kini tertinggal lima poin dari Napoli.

Jalannya Pertandingan

Inter nyaris langsung mendapatkan gol sensasional dari kick-off. Melihat Alex Meret jauh dari garis gawang, Mauro Icardi mengarahkan tendangan langsung dari tengah lapangan. Bola menghantam mistar gawang dan dihalau Alex Meret.

Napoli merespons di menit ke-15. Arkadiusz Milik menyodorkan bola ke Lorenzo Insigne dan diselesaikan oleh rekan setimnya itu. Samir Handanovic masih bisa menghalau.

Inter mencetak gol di menit ke-31 dari sepak pojok. Tapi gol hasil sepakan voli Ivan Perisic itu dianulir karena si pemain sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Inter punya peluang lain di menit ke-39. Joao Mario menyambut sundulan Mateo Politano, namun masih tepat ke arah Meret.

Inter nyaris bikin gol di menit ke-43. Mauro Icardi mendapatkan bola di depan gawang dan melewati adangan Meret. Icardi menyontek bola dalam posisi badan kurang sempurna, Kalidou Koulibaly memblok tepat di garis gawang.

Mario membuang kesempatan di masa injury time babak pertama, saat tendangan melebar. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Sepakan Brozovic di menit ke-54 mengawali ancaman Inter di babak kedua. Tembakannya masih melebar. Tekel krusial Koulibaly di menit ke-69 menghentikan serangan lain dari Inter, yang dibangun Politano dan Perisic.

Di bawah tekanan, Napoli justru kehilangan satu pemain pada menit ke-80. Koulibaly mendapatkan dua kartu kuning sekaligus. Usai dikartu karena melanggar Politano, dia bertepuk tangan dan membuat wasit menghukumnya lagi.

Sebuah korner berujung peluang untuk Inter di menit ke-85. Umpan Politano disambar Icardi. Meret masih bisa menghalau bola.

Kemelut di kotak penalti Inter pada menit ke-89. Dua sepakan Insigne dihalau Handanovic, lalu tembakan Piotr Zielinski diblok Kwadwo Asamoah di garis gawang.

Gol pada akhirnya tercipta di menit pertama injury time. Keita Balde Diao mendapatkan bola di kiri lalu mengirim umpan silang mendatar. Icardi melepaskan bola dan Lautaro Martinez di belakangnya menyelesaikan dengan tembakan kaki kiri.

Di saat-saat terakhir, Napoli kembali dihukum kartu merah. Insigne kehilangan kesabaran terlibat ketegangan dengan Keita. Inter pun menutup laga dengan kemenangan dramatis 1-0.