Hasil Liga Italia: Dapat Kartu Merah, Juventus Ditahan Atalanta 2-2

Hasil Liga Italia: Dapat Kartu Merah, Juventus Ditahan Atalanta 2-2

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus gagal meraih poin sempurna di laga boxing day Liga Italia, saat menghadapi Atalanta. Sempat mendapat kartu merah, Bianconeri ditahan 2-2.

Bertanding di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (26/12/2018), Juventus langsung mendapat gol cepat. Baru dua menit laga berjalan, gawang Etrit Berisha bobol.

Berawal dari crossing Alex Sandro ke kotak penalti, Berat Djimsiti gagal melakukan clearance dengan baik. Bola malah bergulir ke gawang sendiri, dan gagal dijangkau Berisha.

Unggul 1-0 membuat Juventus bersemangat. Percobaan dilakukan Rodrigo Bentacur pada menit keenam, namun tendangannya masih bisa diamankan Berisha.

Atalanta juga tak kendur. Duvan Zapata melepaskan ancaman pertama ke Juventus, namun sepakannya masih melenceng dari gawang Wojciech Szczesny.

Terus menekan, Juventus dikejutkan dengan gol Atalanta pada menit ke-24. Duvan Zapata merobek gawang lawan, usai menerima umpan Papu Gomez di depan kotak penalti.

Baca Juga :Spalletti : Radja Nainggolan Cuma Dibekukan Satu Laga

Dengan sekali gerakan, ia mengecoh Leonardo Bonucci, dan melepaskan sepakan yang tak mampu dibendung Szczesny. Atalanta menyamakan skor menjadi 1-1.

Setelah skor kembali imbang, Juventus banyak menekan Atalanta. Bianconeri sempat beberapa kali mengancam lewat Douglas Costa dan Bentacur, namun hingga jeda skor 1-1 tetap bertahan.

Di babak kedua, Atalanta lebih menyulitkan. Pada menit ke-51, peluang didapat Josep Ilicic, namun sepakannya masih melebar.
Petaka datang untuk Juventus pada menit ke-53. Bentacur menelan kartu kuning keduanya sehingga harus meninggalkan lapangan. Kondisi itu bisa dimanfaatkan Atalanta untuk membalikkan keadaan.

Pada menit ke-56, Zapata merobek gawang Juventus untuk kali kedua. Kali ini, ia memaksimalkan tendangan sudut Atalanta, untuk mengubah skor menjadi 2-1. Juventus kini tertinggal.

Situasi itu membuat Juventus mau tak mau memasukkan dua pemain andalannya. Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic masuk, menggantikan Douglas Costa dan Sami Khedira.

Masuknya Ronaldo dan Pjanic membuat ketimpangan jumlah pemain Juventus bisa sedikit teratasi. Pada meit ke-78, Ronaldo akhirnya bisa menyamakan skor. Berawal dari tendangan sudut, Ronaldo mampu meneruskan sundulan Madzukic dan mengirim bola masuk ke gawang Atalanta. Skor menjadi 2-2.

Memasuki menit-menit akhir, tidak banyak peluang tercipta dari kedua tim. Hingga peluit tanda akhir pertandingan berbunyi, skor 2-2 tidak berubah. Tambahan satu poin membuat Juventus kini mengoleksi 50 poin di posisi pertama, sementara Atalanta mengoleksi 25 poin di peringkat tujuh.

Susunan Pemain

Atalanta: Berisha, Mancini, Djimsiti, Masiello (Barrow 86′), Hateboer, Pasalic (Gosens 67′), Freuler, Castagne, Gomez, Ilicic (Pessina 75′), Zapata

Juventus: Szczesny, Sandro, Chiellini, Bonucci, De Sciglio, Bentacur, Can, Khedira (Ronaldo 65′), Costa (Pjanic 57′), Dybala, Mandzukic