Hasil Liga Italia: Juventus Libas Fiorentina

Hasil Liga Italia: Juventus Libas Fiorentina

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina 3-0. Kemenangan ini membuat Bianconeri kukuh di puncak klasemen.

Duel kedua tim terjadi di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dinihari WIB. Juventus mendominasi permainan di babak pertama dengan penguasaan bola 58 persen berbanding 42 persen.

Bianconeri baru memimpin 1-0 di menit ke-31 lewat Rodrigo Bentancur. skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Fiorentina punya banyak peluang bagus di babak kedua, namun penyelesaian akhir buruk dan tangguhnya Wojciech Szczesny jadi penghalau.

Juve menggandakan keunggulan di menit ke-69 lewat Giorgio Chiellini. Sepuluh menit berselang giliran Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti.

Bianconeri menutup laga dengan kemenangan 3-0 dan makin kukuh di puncak klasemen dengan 40 poin. Fiorentina tertahan di posisi kesembilan dengan 18 poin.

Jalannya Pertandingan

Fiorentina langsung membuat ancaman ke gawang Juventus saat laga baru berjalan tiga menit. Tembakan Marco Benassi dari luar kotak penalti sedikit melebar dari bidang sasaran.

Baca Juga :Gol Chiellini Lepas Ketegangan Juventus

Juventus baru bisa melancarkan serangan berbahaya ke kotak penalti Fiorentina di menit ke-10. Paulo Dybala melepaskan umpan silang, namun masih bisa diadang pemain Fiorentina.

La Viola kembali mengancam di menit ke-13. Gerson melepas tembakan keras, namun masih bisa ditepis oleh Wojciech Szczesny.

Terjadi perdebatan di menit ke-25 saat umpan silang Mattia De Sciglio mengenai tangan Cristiano Biraghi. Wasit terpaksa melihat Video assistant referee (VAR) dan memutuskan kejadian itu bukan sebuah penalti.

Juventus memimpin 1-0 di menit ke-31 lewat Rodrigo Bentancur. Gol tercipta setelah Bentancur melakukan umpan satu-dua dengan Dybala, yang langsung dituntaskan dengan tembakan menyilang.

Tak ada gol tambahan di babak pertama. Juventus memimpin 1-0 hingga turun minum.

Fiorentina melancarkan serangan bertubi-tubi di lima menit awal babak kedua, namun Szczesny beberapa kali mampu mengadang laju bola.

Peluang kembali didapat Fiorentina pada menit ke-58. Sapuan tidak sempurna Cristiano Ronaldo disambar Vitor Hugo dengan tembakan keras. Szczesny gagal menggapai bola, tetapi masih ada Mandzukic di garis gawang yang mampu menghalau laju bola.

Juventus memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-69. Umpan Juan Cuadrado diteruskan Giorgio Chiellini dengan tembakan sambil menjatuhkan badannya. Bola sempat ditepis Lafont, namun bola tetap masuk ke dalam gawang setelah memantul ke tanah.

Si Nyonya Tua mendapat hadiah penalti di menit ke-79 setelah umpan silang Mario Mandzukic mengenai tangan Edimilson Fernandes. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Juve unggu 3-0.

Fiorentina coba mengontrol permainan di sisa waktu. Mereka berusaha keras untuk masuk ke dalam kotak penalti Juve, namun tak membuahkan hasil apapun hingga laga usai. Juve pun menang dengan skor 3-0.

Susunan Pemain:

Fiorentina: Lafont, Milenkovic, Pezzella, Hugo, Biraghi, Benassi, Veretout, Edimilson, Gerson, Simeone, Chiesa.

Juventus: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Chiellini, De Sciglio, Bentancur, Matuidi, Dybala, Cuadrado, Mandzukic, Ronaldo.