Hasil Roma vs Inter: Skor 2-2 di Olimpico

Hasil Roma vs Inter: Skor 2-2 di Olimpico

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Tidak ada pemenang dalam laga antara AS Roma vs Inter Milan. Kedua tim harus berbagi angka setelah pertandingan berakhir sama kuat 2-2.

Pada laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (3/12/2018) dinihari WIB, Inter dua kakli mengungguli Roma. Namun, tim tuan rumah berhasil memaksakan hasil seri usai dua kali menciptakan gol balasan.

Keita Balde membuka keunggulan Nerazzurri di menit ke-37 untuk mempertahankan skor 1-0 sampai turun minum. Roma membalas melalui Cengiz Under sebelum Mauro Icardi membawa Inter kembali memimpin di menit ke-66.

Di menit ke-74, Aleksandar Kolarov berhasil mengesekusi hadiah penalti sehingga Roma kembali menyamakan kedudukan yang bertahan sampai akhir.

Meski mampu mencuri angka, sebuah insiden tidak menguntungkan diterima Inter. Pelatihnya, Luciano Spalletti, diusir wasit ke tribune penonton karena memprotes keputusan wasit.

Bagaimanapun, Inter naik satu strip ke urutan dua klasemen berkat hasil imbang ini. Satu tambahan angka yang dipetik membuat Inter mengoleksi 29 poin hasil 14 laga, berjarak 11 poin dari Juventus di puncak. Sedangkan Roma berada di posisi ketujuh dengan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama pertandingan diperoleh Inter Milan. Di menit ketiga, Keita mengirim umpan silang ke tiang jauh, yang menemui Mauro Icardi. Namun, sepakan voli Icardi masih melambung.

Roma baru merespons 11 menit kemudian. Alessandro Florenzi melepaskan sepakan mendatar yang menguji kesigapan kiper Inter Samir Handanovic. Setelahnya, peluang Roma kembali mentah setelah sundulan Danilo D’Ambrosio hanya bersarang di sisi luar jala gawang Roma.

Roma mengenai tiang gawang. Di menit ke-26, Patrick Schick menusuk area pertahanan Inter sebelum melepaskan umpan untuk Florenzi. Sayangnya, sepakan kencang Florenzi meluncur ke sudut kanan atas bingkai gawang Inter.

Roma dan Inter kembali saling serang. Umpan terobosan Davide Santon menemui Mateo Brozovic. Robin Olsen keluar dari sarangnya untuk menghalau sontekan Icardi. Bola rebound kembali dicecar Icardi, tapi melambung.

Peluang emas lain dari Inter. Membangun serangan dengan sabar, D’Ambrosio melepaskan umpan silang yang menjangkau Keita. Sayangnya, sundulan Keita kurang terarah. Di menit ke-36, Roma mengklaim penalti setelah Nicolo Zaniolo menerjang D’Ambrosio, tapi wasit tidak menggubris.

Semenit kemudian, kebuntuan laga terpecah. Di menit ke-37, Inter memimpin Roma 1-0. Gol itu diawali dengan umpan D’Ambrosio dari sisi kanan yang langsung disontek Keita dengan tembakan first-time dari jarak dekat.

Menjelang turun minum, Roma hampir menyamakan skor. Tembakan bebas Alexander Kolarov, namun Handanovic bisa mencegah bola untuk masuk ke bawah mistar gawang. Keunggulan Inter bertahan sampai paruh laga.

Gol yang ditunggu-tunggu Roma akhirnya tercipta di menit ke-52. Operan pendek Bryan Cristante diselesaikan Cengiz Under dengan sepakan keras kaki kiri yang menembus gawang Inter. Handanovic bahkan tidak bergerak.

Kedudukan seimbang itu hanya bertahan kurang dari 15 menit. Inter kembali di depan setelah Icardi menggandakan skor di menit ke-66.

Dari situasi set-piece, Brozovic mengirim bola tendangan sudut ke tengah kotak penalti. Icardi melompat untuk menyambut bola dengan sundulan yang mengalahkan penjagaan Olsen. Skor kini 1-2.

Akan tetapi, kurang dari 10 menit berselang skor kembali seimbang 2-2. Roma memperoleh penalti yang dieksekusi sempurna oleh Aleksandar Kolarov.

Baca Juga :Diusir Wasit ke Tribune, Spalletti Mengaku Salah

Wasit menunjuk titik putih setelah Brozovic dinyatakan handball saat menyambut sundulan Milan Skriniar. Pada awalnya, wasit menepis klaim penalti Roma namun memutuskan pelanggaran setelah memeriksa ulang lewat VAR.

Under membuang peluang mencetak gol di menit ke-75. Pemain pengganti Justin Kluivert mengirim umpan tarik, namun dalam posisi bebas Under tak mampu melakukan penyelesaian karena meleset saat hendak menendang bola.

Roma bertahan dengan solid menghadapi gempuran Inter. Juan Jesus secara akurat memblok tembakan Matteo Politano. Pelatih Inter Luciano Spalletti diusir wasit karena marah-marah.

Di masa injury time, sepakan kencang Brozovic dari luar kotak penalti belum menguji Olsen. Sedangkan sundulan Cristante meleset. Pertandingan berakhir 2-2.
Susunan Pemain

AS ROMA: Olsen; Santon (Kluivert 69′), Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Florenzi, Zaniolo (Perotti 77′), Under (Pastore 83′); Schick

INTER MILAN: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Borja Valero (Vecino 80′), Brozovic; Keita (Politano 62′), Joao Mario, Perisic (Lautaro Martinez 80′); Icardi