Higuain: Gol Ini untuk Gattuso

Higuain: Gol Ini untuk Gattuso

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gonzalo Higuain mencetak gol kemenangan untuk AC Milan saat menghadapi SPAL. Gol itu dia didikasikan untuk Gennaro Gattuso.

Menjamu SPAL di San Siro, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB, Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Andrea Petagna. Tiga menit berselang, Rossoneri mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Samu Castillejo.

Gol Castillejo sekaligus mengakhiri catatan buruk Milan, yang tak mampu mencetak gol dalam empat laga Serie A berturut-turut.

Baca Juga :Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan

Milan berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini. Adalah Higuain, yang mencatatkan namanya di papan skor. Ini sekaligus menjadi gol pertama Higuain setelah gagal mencetak gol selama sembilan pertandingan beruntun. Sebelum gol itu terjadi, El Pipita pun sempat diejek fans.

“Itu adalah gol dan tiga poin penting setelah semua yang kami sia-siakan sebelumnya, tetapi sekarang kami bisa beristirahat bersama keluarga kami,” kata Higuain dikutip dari Football Italia.

“Wajar jika fans berharap lebih dari saya. Saya datang ke Milan karena saya diyakini bagian dari proyek di sini dan saya ingin terus seperti ini,” sambungnya.

“Gattuso selalu mendukung saya. Di atas itu semua, gol ini untuknya,” Higuain menegaskan.