Istirahat Dulu, Ronaldo

Istirahat Dulu, Ronaldo

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo akhirnya diistirahatkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Penyerang Portugal itu akan ditepikan di laga-laga Boxing Day Liga Italia.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu, Ronaldo terus dimainkan Juventus. Ia hampir tak pernah beristirahat.

Ronaldo sudah bermain di 17 laga untuk Juventus di Liga Italia musim ini. Adapun di Liga Champions, ia bermain lima kali di fase grup, cuma absen sekali akibat kartu merah.

Di Serie A, Ronaldo tercatat sudah bermain 1.520 menit dari total 1.530 menit yang dimungkinkan untuk dimainkan. 11 gol sudah ia sarangkan sejauh ini untuk Bianconeri, yang membantu timnya memuncaki klasemen sementara dengan 49 poin, unggul 8 angka dari Napoli.

Baca Juga :Berharap Ronaldo Dimainkan, Pelatih Atalanta: Buat Hiburan

Menyadari kerja keras yang sudah dilakukan Ronaldo, Allegri pun bakal mengistirahatkannya, khususnya di laga boxing day melawan Atalanta (26/12) dan Sampdoria (29/12). Itu dilakukan Allegri agar Ronaldo tetap fit saat Juventus melakoni pertandingan 16 besar Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo tidak akan bermain besok [melawan Atalanta]. Namun, dia tersedia dan akan dipanggil, jadi untuk pertama kalinya kami akan menonton pertandingan bersama dari bangku cadangan! Itu Bercanda,” ujar Allegri di situs resmi klub.

“Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan. Saya sedang membaca beberapa statistik dan tahun ini adalah awal terbaiknya untuk musim debut, tetapi pasti dia masih dalam kondisi prima datang Maret, ketika akan ada Liga Champions dan dia harus siap seperti yang selalu dia lakukan,” ungkap Allegri.