Juve Punya Skuat Terbaik Sepanjang Masa, Masihkah Butuh Pogba?

Juve Punya Skuat Terbaik Sepanjang Masa, Masihkah Butuh Pogba?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Muncul rumor kalau Juventus bakal mengembalikan Paul Pogba ke Turin. Tapi dengan kualitas skuat saat ini, apakah Si Nyonya Tua benar-benar butuh Pogba?

Musim ini Bianconeri memperlihatkan performa yang luar biasa. Sudah punya skuat superior dibanding tim-tim Serie A lainnya, Juve makin dominan seiring kedatangan Cristiano Ronaldo.

Hingga pekan ke-15, Juventus nyaman di peringkat pertama klasemen dengan 43 poin dan jadi satu-satunya tim di Italia yang belum terkalahkan. Juve baru kalah sekali sepanjang musim ini yakni dari Manchester United di Liga Champions dan sudah lolos ke 16 besar.

“Allegri mengatur skuat dengan sempurna dan sangat bagus dari segi taktikal. Dia meningkatkan kualitas permainan kami. Ronaldo juga memberikan keuntungan kepada kami dengan pengalaman, kualitasnya, dan cara dia bekerja yang membuat kami terus berkembang,” ujar gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kepada Rai Sport.

Baca Juga :Ketika Anak Cristiano Ronaldo Raih Trofi Duluan di Juventus

“Saya sangat kagum dengan seluruh aspek yang dimilikinya. Ini jelas merupakan skuat terbaik Juve sepanjang sejarah. Gigi Buffon menularkan aura Juventus kepada kami. Tapi setelah dia pergi, Chiello (Giorgio Chiellini) yang menjadi panutan. Dia dan Gigi tahu bagaimana membuat Anda mengerti tentang Juventus,” lanjut pemain Bosnia itu.

Selain itu, Pjanic juga berbicara soal Pogba yang masa depannya dispekulasikan menyusul kabar ketidakharmonisan hubungan dengan manajer Manchester United Jose Mourinho. Juve disebut-sebut siap menerima kembali pemain yang dijual ke MU pada musim panas 2016 dengan banderol 89 juta pound sterling itu.

Saat membela Bianconeri pada 2012-2016, Pogba punya 178 penampilan dan 34 gol. Ia juga sempat mengangkat empat trofi Serie A, dua Coppa Italia, dan dua Supercoppa.

“Saya rasa semua fans Juventus bermimpi (memiliki) Pogba kembali. Kami sudah merekrut banyak pemain top dan sekarang klub memikirkan bagaimana mengembangkan tim kembali. Tentu saja Pogba akan sambut. Dia akan menerima lebih dari sekadar penyambutan,” demikian Pjanic.