Juventus Samai Rekor Start Terbaik di Lima Liga Top Eropa

Juventus Samai Rekor Start Terbaik di Lima Liga Top Eropa

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sebuah rekor diciptakan Juventus usai mengalahkan Inter Milan 1-0. Bianconeri menyamai rekor start terbaik di satu musim liga.

Dalam laga Derby d’Italia di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB, kemenangan Juventus ditentukan oleh gol tunggal Mario Mandzukic di menit ke-66. Dari sisi kiri, Joao Cancelo mengirim umpan silang ke arah tiang jauh yang diselesaikan Mandzukic dengan sundulan.

Berkat kemenangan ini, Juve memperpanjang laju tak terkalahkannya. Si Zebra kini mengantongi 43 poin hasil 15 pertandingan dengan memenangi 14 di antaranya, dan hanya sekali seri saat ditahan Genoa 1-1.

Opta menyebutkan bahwa Juventus menyamai start terbaik setelah 15 pekan di lima liga terbaik Eropa sejak format tiga angka diperkenalkan untuk kemenangan. Start serupa sebelumnya diciptakan oleh Paris St. Germain.

Baca Juga :Icardi Mati Kutu

PSG mengumpulkan 43 poin sebelum hasil seri melawan Strasbourg. Les Parisiens memenangi 14 pertandingan pertama Ligue 1 di musim ini, sampai akhirnya tergelincir di kandang Bordeaux usai seri 2-2 di pekan ke-15.

Kini PSG mendulang 44 poin setelah lagi-lagi seri usai bermain imbang 1-1 melawan Strasbourg di pekan ke-16. Juve sendiri bisa menciptakan sejarah baru andai mampu memenangi Derby Turin di pekan depan.

Dengan demikian, Juve makin jauh meninggalkan rival-rivalnya. Saat ini, Cristiano Ronaldo cs unggul 11 angka dari rival terdekatnya, Napoli dan 14 poin dari Inter.

Tidak bisa dipungkiri – sekalipun masih awal musim – peluang Juve semakin besar untuk merengkuh Scudetto kedelapan beruntun.

“Kami sudah tahu bahwa kompetisi tidak akan berakhir pada hari ini, tapi kami masih sepenuhnya harus menghindari kekalahan,” ucap pelatih Juve Massimiliano Allegri di Football Italia.