Juventus Ukir Rekor Poin Paruh Musim

Juventus Ukir Rekor Poin Paruh Musim

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kemenangan Juventus atas Sampdoria 2-1, melahirkan sebuah rekor. Juve kini memiliki poin tertinggi di paruh pertama dalam satu musim Serie A.

Menjamu Sampdoria di Stadion Allianz, Sabtu (29/12/2018), Cristiano Ronaldo memborong dua gol Bianconeri. Sedangkan satu gol Sampdoria dilesakkan Fabio Quagliarella.

Kemenangan tersebut diwarnai dengan perdebatan terkait VAR yang melibatkan sebuah gol Sampdoria di penghujung pertandingan. Pada prosesnya, gol tersebut dianulir karena si pencetak gol Riccardco Saponara dianggap offside lebih dahulu.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Napoli Kalahkan Bologna 3-2

Meski begitu, Juve tetap memperoleh tiga poin untuk tetap memuncaki klasemen sementara dengan 53 poin. Opta mengemukakan bahwa angka tersebut merupakan yang tertinggi dalam sejarah Liga Italia setelah 19 pertandingan.

Juve mematahkan rekor poin paruh musimnya sendiri [52] yang terlahir pada musim 2005/06 dan 2013/14.

Adapun catatan membanggakan lainnya yaitu Juventus kini telah memenangi 101 poin di 2018. Torehan ini menyamai rekor Serie A yang dibuat Torino pada 1948.

“Tadi adalah kemenangan yang bagus, dan bukan pertandingan yang mudah. Kami punya banyak peluang kemudian kami sedikit terburu-buru. Kami gugup, kami butuh lebih tenang setelah gol balasan Sampdoria,” pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan usai pertandingan.