Juventus Vs Sampdoria: Bianconeri Satu Kemenangan Menuju Rekor

Juventus Vs Sampdoria: Bianconeri Satu Kemenangan Menuju Rekor

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus akan mengakhiri tahun 2018 dengan menghadapi Sampdoria di Liga Italia. Jika bisa meraih kemenangan, Juventus akan membuat sebuah rekor.

Juventus melaju relatif mulus hingga pekan ke-18. Tim arahan Massimiliano Allegri itu mencatat 16 kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan 50 poin, Juventus nyaman di puncak klasemen dan sudah memastikan gelar juara paruh musim. Mereka unggul sembilan angka atas Napoli yang ada di urutan kedua.

Pada pekan ke-19, Juventus akan menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Sabtu (29/12) malam WIB. Tambahan tiga poin dari pertandingan ini akan mengadirkan rekor untuk Bianconeri.

Jika mampu mengalahkan Sampdoria, Juventus akan mematahkan rekor poin paruh musim. Saat ini, rekor poin terbanyak setelah 19 pekan di Serie A Liga Italia adalah 52 yang dibuat pada 2005/2006 dan 2013/2014.

Berikut adalah data dan fakta dari pertandingan Juventus vs Sampdoria seperti dirangkum Opta:

– Juventus memenangi delapan dari 10 pertandingan terakhir melawan Sampdoria di Serie A (D1 L1), setelah cuma menang satu kali di 10 duel sebelumnya (D6 L3).

Baca Juga :SPAL, Laga Terakhir Higuain di Milan?

– Juventus memenangi tiga laga kandang terakhir melawan Sampdoria di Serie A. Kali terakhir mereka menang empat kali beruntun atau lebih di laga kandang melawan Sampdoria adalah pada 1968 (lima).

– Juventus butuh satu kemenangan lagi untuk membuat rekor baru di Serie A di titik ini (rekor saat ini adalah 52 poin pada 2005/2006 dan 2013/2014).

– Juventus belum kebobolan lebih dari satu gol di kandang dalam satu pertandingan Serie A sejak Oktober 2017, total 23 pertandingan (total kebobolan 10 gol, W20 D2 L1).

– Sampdoria memenangi tiga pertandingan terakhirnya di Serie A. Mereka memburu rekor menang empat kali beruntun untuk pertama kalinya sejak Maret 2015.

– Sampdoria memenangi pertandingan tandang terakhirnya di Serie A (4-2 vs Empoli), setelah imbang dalam dua dari empat pertandingan sebelumnya.

– Juventus sudah mencetak enam gol dari tendangan sudut, sebuah rekor bersama di Serie A musim ini.

– Dalam penampilan terakhirnya melawan Sampdoria pada April, Douglas Costa menjadi pemain pertama yang menciptakan tiga assist sebagai pemain pengganti di Serie A sejak Opta mulai mengumpulkan data assist pada 2004/2005.

– Striker Sampdoria Fabio Quagliarella mencetak satu gol di setiap penampilannya dalam delapan laga terakhir di Serie A. Pemain terakhir yang mencetak gol dalam sembilan penampilan beruntun adalah David Trezeguet pada Desember 2005.

– Fabio Quagliarella mencetak 23 gol dalam 84 penampilan di Serie A bersama Juventus. Dia c uma bikin tiga gol dalam 16 penampilan melawan Juventus di Serie A (terakhir kali adalah pada 2015 bersama Torino).