Kalahkan Torino, Massimiliano Allegri Lega

Kalahkan Torino, Massimiliano Allegri Lega

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Torino dini hari tadi. Allegri menyebut laga ini merupakan laga yang sulit sehingga mereka senang bisa mengamankan tiga poin.

Juventus melakoni partai Derby di Giornata 16 Serie A musim ini. Mereka harus menyambangi markas tetangga mereka, Torino.

Pada laga itu laga berjalan dengan ketat. Namun Juventus berhasil mengamankan poin penuh berkat gol Cristiano Ronaldo di menit 70.

Allegri sendiri merasa senang karena timnya mampu mengamankan tiga poin pada laga ini. “Pertandingan ini cukup sulit karena jaraknya hanya tiga hari dari pertandingan Liga Champions kami,” buka Allegri seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca Juga :Mohamed Salah Si Nuklir Liverpool Jadi Perhatian Besar MU

Allegri sendiri merasa sangat bersyukur bisa meraih tiga poin di markas Torino dini hari tadi. Ia menilai tidak mudah menghadapi Torino yang saat ini tengah on fire di ajang Serie A.

“Ini adalah hasil yang sangat bagus bagi kami dan ini merupakan sebuah langkah maju yang besar bagi kami.”

“Hasil pada pertandingan ini sangat penting karena bagaimanapun juga ini pertandingan Derby dan Torino tengah berada dalam performa yang bagus belakangan ini.”

Allegri juga menilai timnya memang layak untuk mengamankan tiga poin di markas Torino dini hari tadi.

Ia menilai timnya tampil impresif di babak kedua sehingga gol Ronaldo itu sangat layak mereka dapatkan.

“Terlepas dari kondisi lapangan yang cukup buruk, kami bermain dengan baik di babak kedua. Kami menciptakan banyak peluang dan tidak memberikan mereka [Torino] kesempatan.” tandasnya.