Kapan Ronaldo Dikasih Istirahat, Allegri?

Kapan Ronaldo Dikasih Istirahat, Allegri?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi sinyal bahwa dia akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Kapan waktunya?

Juventus mendatangkan Ronaldo pada musim panas tahun ini dari Real Madrid. Sejak saat ini, pria 33 taun tersebut belum pernah absen di pertandingan kompetitif Bianconeri.

Satu-satunya pertandingan yang tak dimainkan Ronaldo adalah saat Juve menjamu Young Boys di Turin. Hal itu dikarenakan Ronaldo menjalani hukuman kartu merah dari melawan Valencia.

Ronaldo juga baru satu kali diganti Allegri dalam pertandingan. Itu terjadi ketika Juve mengalahkan Firorentina 0-3.

Baca Juga :Menanti Kebangkitan Inter

Total ada 1.729 menit yang sudah dilalui Ronaldo bersama Juve, yang terdiri dari laga Serie A dan Liga Champions. Pria asal Portugal itu mencetak 11 gol dan tujuh assist.

Allegri sudah mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan momen kapan Ronaldo bakal istirahat. Pelatih 51 tahun itu memilih di antara tiga pertandingan terakhir Juve pada putaran pertama Serie A.

“Ronaldo bakal absen pada satu dari tiga pertandingan kami melawan, mungkin melawan AS Roma, Atalanta, dan Sampdoria. Saya sudah memberitahunya soal ini,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Akhir pekan ini Juve bakal bertandang ke markas Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole. Ini menjadi Derby Turin pertama yang akan dirasakannya.