Ketika Anak Cristiano Ronaldo Raih Trofi Duluan di Juventus

Ketika Anak Cristiano Ronaldo Raih Trofi Duluan di Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas ini. Tapi anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, yang lebih dulu meraih trofi di Turin.

Ronaldo tampil cemerlang di Juventus, dengan sudah mencetak 11 gol dari 19 penampilan untuk Si Nyonya Tua. Begitu pun Ronaldo Jr, yang meraih sukses di tim Juventus U-9.

Seperti dilansir Calciomercato, Ronaldo Jr sudah memenangkan trofi duluan bersama Juventus U-9. Ucapan selamat pun diberikan CR7 kepada anak sulungnya itu.

Di Twitter, Ronaldo mengunggah foto Ronaldo Jr mengenakan kaus berlogo Juventus sedang duduk berpose dengan trofi kecilnya. “Parabens,” tulis Ronaldo dalam bahasa Portugal yang berarti ‘Selamat’.

Baca Juga :Ronaldo: Gabung Juve Keputusan Tepat di Waktu yang Tepat

Ronaldo Jr bergabung dengan Juventus U-9 pada musim panas ini, bersamaan dengan kepindahan sang ayah dari Real Madrid. Bocah 8 tahun itu langsung moncer seperti Ronaldo senior.

Seperti dilansir ESPN beberapa waktu lalu, Ronaldo Jr langsung mencetak empat gol dalam laga debutnya bersama tim Juventus U-9. Ronaldo Jr kini berada satu tim dengan anaknya Andrea Barzagli, Mattia.