Klopp: Kelemahannya City Belum Kelihatan

Klopp: Kelemahannya City Belum Kelihatan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liverpool sedikit unggul jumlah poin dari Manchester City dalam perburuan gelar. Tapi, manajer Jergen Klopp masih mewaspadai City yang tak terlihat kelemahannya.

Liverpool memimpin klasemen Premier League dengan 44 poin. The Reds juga belum terkalahkan sampai pekan ke-17 ini.

Di belakang Liverpool ada City selaku juara bertahan yang mengumpilkan 44 poin. The Citizens sudah kalah satu kali sejauh ini.

Liverpool punya peluang untuk terus berada di puncak klasemen pada akhir pekan ini jika bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Tambahan tiga poin nanti juga akan memastikan Liverpool di puncak klasemen saat periode boxing day.

Baca Juga :Ancelotti Sudah Puas dengan Komposisi Skuat Napoli

Meski Liverpool masih dalam posisi memimpin, Klopp menegaskan bahwa City sejauh ini belum terlihat kelemahannya. Tim besutan Pep Guardiola itu bahkan dianggap masih bermain seperti saat menjadi juara.

“Saya harus menghormati City, mereka sangat oke. Saya tidak bisa mengatakan bahwa City beruntung di sini, beruntung di sana. Mereka tidak begitu,” kata Klopp dikutip dari The Guardian.

“Setiap pertandingan mereka mencapai target. Mereka tetap dalam jalur itu seperti tahun lalu ketika mendapat 100 poin. Saya harus mengatakannya, tidak ada tanda-tanda kelemahan,” sambungnya.

“Di 15 menit pertama melawan Everton mungkin ada kelemahan, tapi itu karena bermain siang hari setelah menjalani laga Liga Champions. Setelah itu mereka mengambil alih dan memenangi pertandingan.”

“City adalah juara bertahan saat ini dan mereka masih bermain seperti juara. Kami semua penantang. Itu sebabnya kami harus berkonsentrasi pada setiap permainan dan tidak mengambil hasil apa pun begitu saja,” tegasnya.