Lucas Paqueta Bukan Titisan Kaka

Lucas Paqueta Bukan Titisan Kaka

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemain baru AC Milan, Lucas Paqueta, dibanding-bandingkan dengan Kaka. Pemain 21 tahun itu dinilai bukan titisan eks pemilik nomor punggung 22 di Rossoneri itu.

Paqueta didatangkan Milan dari Flamengo. Uang sebesar 35 juta euro digelontorkan untuk menebus pemain yang sudah mencatatkan dua caps di timnas Brasil itu.

Dengan posisinya sebagai gelandang dan gelandang serang, Paqueta disebut-sebut mirip dengan Kaka. Apalagi, mereka sama-sama dari Brasil.

Baca Juga :Dua Masalah Inter Menurut Andrea Pirlo

Rekan setim Kaka di Milan yang juga dari Brasil, Dida, bilang bahwa keduanya bukan pemain yang mirip. Paqueta disebut bermain lebih dalam.

“Saya yakin dia akan bermain bagus untuk Milan. Saya baru sedikit melihatnya saat di Flamengo, tapi sudah cukup bagi saya untuk menyadari kekuatan dan karakteristiknya,” kata Dida di Gazzetta dello Sport.

“Bagaimanapun juga, saya akan bilang bahwa dengan kecepatan dan tekniknya, dia akan mampu bermain bagus di Serie A. Perbandingan dengan Ricky? tidak, itu bukan isu mengenai kualitas.”

“Kaka merupakan pemain nomor 10, sementara saat melihat Paqueta bermain lebih dalam, sebagai gelandang, atau lebih jauh lagi sebagai false nine,” dia menambahkan.