Main Ngotot, Milan pun Taklukkan Parma

Main Ngotot, Milan pun Taklukkan Parma

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan melakukan comeback saat melawan Parma di lanjutan Serie A. Rossoneri disebut mempunyai hasrat besar untuk memenangi pertandingan.

Sempat ketinggalan lebih dulu, Milan bisa memetik kemenangan 2-1 atas Gialoblu dalam pertandingan di San Siro, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Babak pertama di laga itu masih tanpa gol.

Parma memecah kebuntuan pada menit ke-49. Roberto Inglese yang mencatatkan namanya di papan skor.

Milan bisa membalas dua kali via Patrick Cutrone dan Franck Kessie. Milan pun meraup poin penuh saat berlaga di hadapan pendukungnya, menjadi penebusan atas kekalahan dari Juventus pada laga tandang terakhir.

Baca Juga :‘Cutrone Hidup untuk Cetak Gol’

Cutrone mengungkapkan rahasia kemenangan Milan kali ini. Dia juga mengungkapkan misi agar bisa melanjutkan performa impresif di klub asal kota mode.

“Ini sebuah kemenangan penting dan kesuksesan besar. Tak mudah saat ketinggalan lalu bisa berjuang untuk memetik kemenangan terutama saat Parma mencoba untuk untuk bangkit. Tapi kami bisa menyelesaikannya dengan baik,” kata Cutrone di Football Italia.

“Gol saya hasil dari keinginan untuk menang. Saya mengerahkan segala tenaga untuk kemenangan Milan. Saya selalu mendapatkan penilaian baik dari pelatih dan kami berharap bisa terus seperti ini,” dia menambahkan.