‘Mandulnya Milan Bukan Cuma Salah Striker’

‘Mandulnya Milan Bukan Cuma Salah Striker’

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kinerja lini depan AC Milan mengecewakan saat melawan Bologna. Kendati demikian, barisan striker Rossoneri mendapatkan pembelaan.

Milan bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Bologna di lanjutan Liga Italia, Rabu (19/12/2018) dinihari WIB. Dalam pertandingan di Renato Dall’Ara, lini depan Milan tak bisa memanfaatkan banyak peluang yang didapat.

Ada 18 tembakan yang dilepaskan, cuma empat yang mencapai sasaran dalam data yang dilansir oleh ESPN FC. Gonzalo Higuain sudah mengakui kalau dirinya kurang tenang di muka gawang.

Baca Juga :Soal Penalti Panenka, Icardi Memang Ingin Cetak Gol dengan Gaya

Higuain menjadi pelepas tembakan paling banyak dengan catatan tujuh kali attempts, dua mencapai sasaran. Sementara itu, Patrick Cutrone cuma melepaskan dua tembakan yang satu di antaranya mencapai sasaran.

Bek Milan, Alessio Romagnoli, turut membela para pemain depan. Dia bilang tugas mencetak gol bukan cuma tanggung jawab para penyerang.

“Itu bukan performa yang hebat, tak ada banyak pergerakan dan itu merupakan kesalahan semua orang. Sungguh sangat disayangkan, kami ingin bermain bagus, tapi kami akan menebusnya di hari Sabtu,” kata Romagnoli di Sky Sports.

“Andai para penyerang tak mencetak gol, itu bukan cuma kesalahan mereka saja. Itu kesalahan semua orang yang tak memberi servis yang tepat karena kami semua berada di daerah permainan lawan. Kami kehilangan sesuatu,” dia menambahkan.