Menanti Kebangkitan Inter

Menanti Kebangkitan Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan sedang dalam periode sulit. Pelatih Luciano Spalletti menunggu reaksi positif Inter pada akhir pekan ini.

Inter baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven. Hasil itu membuat Nerazzurri tanpa kemenangan di empat laga terakhirnya pada semua ajang.

Lebih buruknya lagi, Inter baru menang satu kali dari tujuh pertandingan terakhirnya. Sisanya berakhir dengan tiga imbang dan tiga kekalahan.

Inter pernah dalam periode sulit seperti ini pada musim lalu. Ketika itu mereka cuma dapat satu kemenangan dari 10 laga.

Baca Juga :Tahun 2018 Berakhir Lebih Cepat untuk Cancelo

Akhir pekan nanti Inter bakal menjamu Udinese di ajang Seria A, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB. Spalletti ingin melihat reaksi positif timnya.

“Sangat penting untuk kami melihat reaksi langsung,” kata Spalletti dalam konferensi pers jelang pertandingan Udinese, yang dikutip dari Football Italia.

“Saya harus mengatakan bahwa saya pikir para pemain ini layak mendapat dukungan dari para fans. Mereka menunjukkan ketidaksenangan dari apa yang terjadi, dan keinginan untuk segera memulai kembali pertandingan, seperti lag besok,” sambungnya.

“Mereka tahu betul bahwa ini adalah awal, itu tidak akan membawa Anda ke tujuan Anda, tetapi itu bakal bikin Anda beranjak dari tempat Anda,” tegasnya.