Mertens Buka Peluang Reuni dengan Sarri

Mertens Buka Peluang Reuni dengan Sarri

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Dries Mertens membuka peluang untuk berlabuh ke Chelsea. Dia mengungkapkan hasrat bereuni dengan Maurizio Sarri.

Mertens tetap mampu tampil tajam musim ini. Di Napoli saat ini, dia ditangani Carlo Ancelotti. Pemain asal Belgia itu telah mengemas 10 gol dari 20 penampilannya bersama Il Parteinopei di semua ajang.

Namun ketajaman Mertens tersebut tetap tak mampu membantu Napoli lolos ke fase gugur Liga Champions. Ini terjadi setelah mereka dikalahkan Liverpool 0-1 di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018).

Pasca tersingkirnya Napoli dari Liga Champions, pemain asal Belgia ini mulai membahas masa depan bersama Il Parteinopei. Mengingat kontraknya di Stadion San Paolo akan berakhir pada 2020.

Baca Juga :Ketika Atalanta Cuma Bisa Bermimpi Datangkan Messi

Pemain 31 tahun tak menutup kemungkinan untuk bereuni dengan Sarri di Chelsea jika mantan pelatihnya tersebut menginginkan jasanya.

“Saya senang berada di sini, tapi tahun depan mungkin saya akan berstatus bebas transfer, jadi saya tak pernah tahu, mungkin saja Sarri menghubungi saya dan kita lihat saja nanti,” tutur Mertens seperti dilansi dari Mirror.

Mertens nampaknya belum benar-benar bisa melupakan masa indahnya saat dilatih oleh Sarri. Ia menilai bahwa pelatih asal Italia ini adalah sosok yang gila.

“Sarri seperti tidak memiliki tombol off. Saya pikir dia tidur satu jam tiap malam dan selalu memikirkan tentang sepakbola,” tutur Mertens mengenai pelatih yang ia kagumi tersebut.