Milan Akhirnya Bikin Gol, Akhirnya Menang

Milan Akhirnya Bikin Gol, Akhirnya Menang

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Setelah nyaris 400 menit, AC Milan akhirnya kembali membobol gawang lawan. Milan pun berhasil menyudahi puasa kemenangan usai mengalahkan SPAL 2-1.

Milan menghadapi SPAL dengan modal negatif. Rossoneri gagal memenangi lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Milan juga gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Lebih buruk lagi, pasukan Gennaro Gattuso itu mandul.

Namun, rekor tidak menyenangkan itu akhirnya patah di San Siro, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB, sekalipun kebobolan lebih dahulu Andrea Petagna di menit ke-13. Hanya tiga menit kemudian Samu Castilejo mencetak gol penyama sekaligus gol pertama Milan setelah 394 menit permainan. Demikian dilansir Opta.

Baca Juga :Higuain: Gol Ini untuk Gattuso

Di babak kedua, Gonzalo Higuain menggandakan skor Milan yang sekaligus memastikan kemenangan. Il Diavolo Rosso pun menyudahi puasa kemenangannya untuk terus membuka peluang finis empat besar di akhir musim.

“Saya sangat menyukai performa tim, baik secara teknik maupun taktik. Saya menyukai mentalitas tim, karena tahu bagaimana merasakan penderitaan,” ucap Gattuso kepada DAZN, yang dilansir Football Italia.

“Kami mestinya bisa membunuh pertandingan lebih awal sih, dan harus meningkat lagi.”

Setelah pergantian tahun, Milan punya waktu rihat sebelum menghadapi Sampdoria di laga pertama Coppa Italia (12/1/2019) dan Juventus (16/1) di Piala Super Italia.