Penyelesaian Akhir yang Membedakan Juventus dan Inter

Penyelesaian Akhir yang Membedakan Juventus dan Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan kecewa berat usai gagal meraih setidaknya satu poin di kandang Juventus. Inter pun mengakui penyelesaian akhir Juventus lebih baik.

Inter kalah 0-1 saat melawat ke Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Gol tunggal Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-66.

Kedua tim bermain terbuka di pertandingan ini dan punya momen menarik masing-masing. Inter tercatat punya 12 percobaan, satu mengarah ke gawang dan satu membentur tiang, sementara enam diblok.

Baca Juga :Jadi Incaran MU dan Barcelona, Skriniar: Inter Juga Klub Besar Kok

Juventus membukukan 18 tembakan, di mana lima tepat target. Penguasaan bola sendiri berada di angka 50%-50%.

Bek Inter Joao Miranda menilai Inter tak kalah tangguh dari Juventus. Yang membedakan adalah Juventus bisa memaksimalkan salah satu peluang menjadi gol, sementara Inter tidak.

“Ini kekalahan yang berat, karena kami tampil tangguh di babak pertama dan kemudian melewatkan beberapa peluang bagus,” kata Miranda dilansir Football Italia.

“Juve adalah tim bagus dan memaksimalkan peluang mereka untuk bikin gol. Perbedaannya adalah Juve punya peluang dan mengonversinya jadi gol, sementara kami punya lebih banyak peluang tapi masih tak bisa menjebol gawang.”

“Apapun itu, malam ini kami membuktikan bahwa Inter sekuat Juventus. Kami cuma harus mengeksekusi peluang-peluang dengan lebih baik,” imbuhnya.