Perisic: Aku Nyaris Saja Gabung MU

Perisic: Aku Nyaris Saja Gabung MU

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Ivan Perisic mengungkapkan bahwa dirinya nyaris pindah dari Inter Milan ke Manchester United. Gelandang Kroasia itu memutuskan untuk bertahan.

Perisic menjadi incaran The Red Devils pada awal musim 2017/2018. Banderol sekitar 50 juta pound sterling disebut-sebut menjadi uang yang ditawarkan oleh MU untuk Inter.

Baca Juga :Allegri: Dybala Memang Baru Sedikit Bikin Gol, tapi…

Perisic mengaku sempat tergoda untuk menyeberang ke Old Trafford. Tapi, ada usaha yang luar biasa dari Luciano Spalletti yang membuat Perisic luluh.

“Memang benar bahwa tawaeran dari Manchester United dan bahwa aku sudah nyaris meninggalkan Inter Milan,” kata Perisic di Football Italia.

“Tapi aku memutuskan untuk bertahan dan seperti yang aku bilang, keteguhan Spalletti untuk menjaga saya memainkan peranan penting. Dalam sepakbola, detil kecil dalam situasi ini menjadi kunci,” dia menambahkan.

Di bawah asuhan Spalletti, Perisic tetap menunjukkan permainan yang oke. Dalam 56 pertandingan di semua ajang, ada 13 gol dan 13 assist yang disumbangkan untuk tim asal kota mode itu.