Rasa Takut Menyelimuti Milan

Rasa Takut Menyelimuti Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan sudah tanpa kemenangan di empat laga beruntun Serie A. Pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso menyebut Milan dipenuhi rasa takut.

Milan tanpa kemenangan di empat pertandingan teranyar Serie A. Hasil imbang 0-0 di markas Frosinone, Rabu (26/12/2018) kemarin adalah yang ketiga setelah ditahan Torino dan Bologna.

Sementara satu laga lain berakhir dengan kekalahan, yakni saat melawan Fiorentina. Dalam periode itu, Milan juga tak mampu bikin gol.

Alhasil jarak Milan dengan zona Liga Champions pun melebar. Berada di posisi enam klasemen, saat ini Diavolo Rossi punya 28 poin yang mana tiga poin dari Lazio di posisi empat (batas zona Liga Champions).

Gattuso menyebut para pemainnya punya masalah mental. Tak ada keyakinan di lapangan dan satu kesalahan langsung membuat tim diselimuti depresi.

Baca Juga :Hasil Liga Italia : AS Roma Kalahkan Sassuolo 3-1 di Olimpico

“Tiga hari lalu, kami satu poin saja dari Scudetto kami, yang mana adalah Liga Champions. Kami ini tim yang mau melakukan banyak hal, tapi selalu setengah-setengah. Kami perbaiki pertahanan, sekarang lini depan bermasalah,” ujar Gattuso kepada Milan TV.

“Setiap kali kami menembak, ada sensasi bahwa kami takkan melukai lawan-lawan. Mengenakan seragam Milan saja sudah berat, kami perlu meredam depresi saat melakukan kesalahan.”

“Kesalahan itu wajar, yang penting adalah menebusnya dan membuat Anda siap lagi. Belakangan ini lawan memenangi setiap duel 50-50, rasanya sih problemnya mental. Saya pikir rasa takut sudah berkuasa,” tambahnya dilansir Football Italia.

Milan selanjutnya akan menjamu SPAL di San Siro, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB.