Ronaldo: Gabung Juve Keputusan Tepat di Waktu yang Tepat

Ronaldo: Gabung Juve Keputusan Tepat di Waktu yang Tepat

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo puas dengan hidup dan kariernya di Italia sejauh ini. Ronaldo mengaku terkesan dengan cara klub memperlakukan dia.

Pemain terbaik dunia lima kali itu secara mengejutkan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung Juventus di musim panas lalu. Ditebus sekitar 100 juta euro, Ronaldo langsung menjadi sensasi di Italia dengan performanya di atas lapangan.

Ronaldo tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia. Saat ini, penyerang berusia 33 tahun itu telah membuat 11 gol dan tujuh assist dalam 19 penampilan di semua ajang untuk membantu Bianconeri belum terkalahkan di liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :Tantangan Ronaldo pada Messi: Mainlah di Italia!

Sampai saat ini, belum terungkap alasan Ronaldo meninggalkan Madrid, meski diyakini keputusannya itu berkaitan dengan retaknya hubungan dengan presiden klub Florentino Perez. Namun yang jelas, Ronaldo dibanjiri tawaran sebelum memutuskan bergabung Juve.

“Sejauh ini Italia hebat,” Ronaldo mengatakan dalam wawancaranya kepada Corriere dello Sport. “Medianya selalu berbicara yang baik-baik tentangku, meskipun memang benar aku belum lama datang!”

“Aku punya beberapa tawaran untuk meninggalkan Madrid, aku tidak akan mengatakan siapa-siapa saja tapi Juventus adalah klub yang solid. Punya banyak sejarah. Dua final Liga Champions, tujuh titel liga…”

“Aku memang tidak yakin 100 persen kalau aku bergabung dengan klub terbaik di dunia, mengingat 9 tahun yang kuhabiskan di Madrid. Namun, aku 100 persen yakin, bahwa aku telah membuat keputusan yang tepat di waktu yang tepat.”

“Juventus berbeda dengan yang lain di banyak hal, bahkan cara mereka memperlakukan aku. Detil-detil kecil membuat sebuah perbedaan besar,” sahut Ronaldo berteka-teki.