Ronaldo: Haram Hukumnya Kalah dari Torino

Ronaldo: Haram Hukumnya Kalah dari Torino

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus ditunggu laga derby melawan Torino di Liga Italia akhir pekan ini. Meski pemain baru, Cristiano Ronaldo sudah tahu betul pentingnya laga ini bagi Juve.

Juve akan tandang ke Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (16/12) dini hari WIB, dalam pertandingan Derby della Mole di giornata 16 Liga Italia. Di atas kertas, Bianconeri lebih diunggulkan untuk menang.

Juve memang punya catatan superior atas Torino. Dalam enam duel terakhir di Serie A, Juve tak terkalahkan dengan mencatat lima kemenangan atas rival sekotanya itu.

Secara keseluruhan, Juve dan Torino sudah berduel 146 kali di Serie A. Juve membukukan 69 kemenangan, 42 hasil imbang, dan 35 kali kalah.

Baca Juga :Kapan Ronaldo Dikasih Istirahat, Allegri?

Menyambut Derby della Mole pertamanya, Ronaldo menyerukan tekad untuk menang. Ia bahkan sudah paham bahwa melawan Torino adalah pertandingan di mana Juve wajib menang selain lawan Inter Milan.

“Salah satu kitman bilang kepada saya, ‘tolong, kalian harus menang, kalau tidak nenek saya…’,” ujar Ronaldo kepada Tuttosport seperti dilansir Football Italia.

“Saya sudah tahu kalau fans Juventus menolak kalah di dua pertandingan: melawan Inter dan Torino. Kalah itu selalu buruk, saya tidak suka.”

“Derby selalu jadi pertandingan hebat, jadi kami harus menang. Saya tenang karena saya tahu potensi tim ini. Kami akan menghadapi beberapa pertandingan penting,” imbuhnya.