Siapa Bilang Posisi Di Francesco Tak Aman?

Siapa Bilang Posisi Di Francesco Tak Aman?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Presiden AS Roma James Pallotta menjamin aman posisi Eusebio Di Francesco. Menurutnya, hasil tak memuaskan Roma musim ini bukan tanggung jawab pelatih semata.

Penampilan Roma begitu inkonsisten di musim ini. Di Liga Italia, Giallorossi baru menang lima kali dari 14 pertandingan.

Sisanya, Roma mencatat lima hasil imbang dan empat kali kalah. Baru mengumpulkan 20 poin, Alessandro Florenzi dkk tertahan di peringkat ketujuh dengan selisih lima angka dari Inter Milan yang ada di urutan keempat atau batas zona Liga Champions.

Baca Juga :Milan Sudah Tawarkan Kontrak ke Fabregas?

Situasi itu membuat Di Francesco kerap disorot. Posisi mantan pelatih Sassuolo itu juga disebut-sebut terancam. Terakhir, Roma dikabarkan melirik Antonio Conte.

Namun Pallotta menegaskan bahwa posisi Di Francesco tak pernah ada dalam ancaman. Ia menilai para pemain juga harus bertanggung jawab dengan tampil maksimal di atas lapangan.

“Posisi Eusebio selalu aman,” ujar Pallotta kepada Corriere dello Sport.

“Tanggung jawab terhadap hasil kami musim ini bukan cuma ada pada dirinya. Itu tergantung kepada para pemain untuk mengekspresikan diri sesuai dengan potensinya.”

“Di Francesco bisa menjalankan tugasnya dengan baik, tapi dia tidak turun ke lapangan,” katanya.