Spalletti: Inter dan Icardi Baik-Baik Saja Kok

Spalletti: Inter dan Icardi Baik-Baik Saja Kok

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memastikan relasi klub dengan Mauro Icardi baik-baik saja di tengah rumor masa depan si pemain.

Icardi kini tengah dispekulasikan akan pindah klub menyusul pernyataan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, yang mengaku suaminya pernah didekati oleh Juventus. Namun, saat itu Inter menolak tawaran Si Nyonya Tua.

Tentu saja pernyataan Wanda itu sudah memincu konflik antara Icardi dan pihak klub yang bakal berdampak buruk untuk perjalanan tim musim ini. Apalagi Icardi berstatus sebagai kapten sekaligus andalan tim di lini serang. Sementara, status kontrak baru si pemain masih belum jelas.

Tak mau isu ini mengganggu tim lebih jauh, Spalletti menggaransi bahwa Icardi dan Inter saat ini baik-baik saja dan tak ada masalah. Hanya ada satu masalah yang harus diselesaikan yakni mencari sumber gol lain selain Icardi.

Baca Juga :Klopp: Kelemahannya City Belum Kelihatan

Icardi sejauh ini sudah bikin sembilan gol, tiga kali lipat Keita Balde yang baru bikin tiga gol disusul Radja Nainggolan dengan dua gol. Ivan Perisic yang musim lalu menopang Icardi malah seret gol.

“Tim tidak bikin banyak gol menyulitkan Icardi? Dia bermain lebih sering dan dia yang menuntaskan segala serangan kami,” ujar Spalletti seperti dikutip Football-Italia.

“Saya sepakat kalau gol-gol juga harus datang dari pemain lain sehingga kami bisa merangkak naik di klasemen,” sambungnya.

“Soal kontrak barunya? Itu tidak jadi masalah. Semua berpikir soal bagaimana bisa tampil oke,” demikian Spalletti.