Spalletti : Radja Nainggolan Cuma Dibekukan Satu Laga

Spalletti : Radja Nainggolan Cuma Dibekukan Satu Laga

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Radja Nainggolan dibekukan oleh Inter Milan karena masalah kedisiplinan. Pelatih Inter Luciano Spalletti menyebut Nainggolan cuma dibekukan satu laga.

Inter sebelumnya mengumumkan pembekuan status Nainggolan di situs resminya. Tak disebutkan alasan pembekuan ini, tapi kabarnya karena berulang kali terlambat datang ke latihan.

“Inter Milan dapat mengonfirmasi bahwa Radja Nainggolan untuk sementara ditangguhkan dari aktivitas sepakbola untuk alasan kedisiplinan,” bunyi pernyataan Inter Milan dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :Duel Inzaghi Bersaudara di Boxing Day

Sempat tak jelas berapa laga Nainggolan akan dibekukan, Spalletti lantas menjelaskan bahwa sanksi itu cuma akan diterapkan satu pertandingan. Pria asal Belgia ini pun semestinya hanya akan melewatkan laga kontra Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB.

Kedua tim ini hanya terpisah satu peringkat di klasemen. Napoli berada di peringkat kedua lewat torehan 49 poin dari 17 pertandingan, mengungguli Inter Milan di peringkat ketiga dengan 41 poin.

“Saya menyesal tidak bisa membawa Nainggolan (di laga kontra Napoli) karena ia adalah pemain yang sangat kuat. Tetapi aturan di dalam tim sama pentingnya dengan bola,” ujar Spalletti dilansir calciomercato.

“Dia tidak dikeluarkan dari tim, hanya dikeluarkan untuk laga ini. Setelah itu, ia akan berlatih dan akan menjadi bagian dari tim. Kami bakal menunggu kontribusinya, ” imbuhnya.