Super Mario Mandzukic

Super Mario Mandzukic

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mario Mandzukic memenangkan Juventus atas AS Roma dini hari tadi. Striker asal Krosia itu tampil super usai lagi-lagi ‘membunuh’ tim raksasa musim ini.

Mandzukic mencetak gol tunggal kemenangan Juventus ke gawang Roma di Allianz-Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Sundulannya di menit ke-35 memastikan tiga poin Si Nyonya Tua.

Baca Juga :Setumpuk Rekor Juventus Usai Kalahkan Roma

Bagi Mandukic, satu golnya itu bukan cuma memastikan Juventus menjadi juara paruh musim di Serie A. Penyerang berusia 32 tahun itu membuktikan dirinya menjadi momok bagi tim papan atas lainnya.

Mandzukic kini sudah mencetak delapan gol di Liga Italia hingga pekan ke-17. Enam gol di antaranya ia lesakkan ke gawang para tim raksasa. Rinciannya adalah Napoli 2 gol, Inter (1), AC Milan (1), Lazio (1) dan terakhir AS Roma.

Performa itu membuatnya dipuji Massimilano Allegri. Sang pelatih menyebutnya sebagai pemain yang luar biasa.

“Mario pemain kunci. Kombinasi teknik dan fisiknya membuatnya menjadi pemain yang luar biasa,” kata Allegri usai pertandingan seperti dilansir FourFourTwo.

Menang atas Roma membuat Juventus menjadi juara paruh musim. Hingga pekan ke-17, Bianconeri memimpin klasemen dengan 49 poin, unggul 8 angka dari Napoli di peringkat dua.