Tahun 2018 Berakhir Lebih Cepat untuk Cancelo

Tahun 2018 Berakhir Lebih Cepat untuk Cancelo

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Perjalanan sepakbola Joao Cancelo di tahun 2018 selesai lebih cepat. Dia cedera dan baru kembali lagi setelah libur musim dingin.

“Cancelo akan menjalani operasi malam ini atau besok, dan dia akan kembali setelah liburan musim dingin,” kata Massimiliano Allegri dalam konferensi pers jelang laga Juventus melawan Torino seperti dikutip dari Football Italia.

Cancelo mengalami robek meniskus lutut saat Juventus bertandang ke markas Young Boys, Rabu (12/12/2018). Pemain berposisi bek kanan itu ditarik keluar pada menit ke-23.

Baca Juga :Arjen Robben Akan Tinggalkan Bayern di Akhir Musim

Cedera itu bikin Cancelo naik meja operasi, Jumat (14/12) waktu setempat. Situs resmi Juventus sudah mengonfirmasi bahwa operasi berjalan lancar.

Untuk proses pemulihan, Cancelo bakal melewati empat pertandingan Juve di tahun 2018, yakni melawan Torino, AS Roma, Atalanta, dan Sampdoria. Pria asal Portugal itu baru akan balik selepas libur musim dingin.

Cancelo telah bermain sebanyak 14 kali untuk Juventus di seluruh kompetisi. Dari total 1.278 menit penampilan, pria 24 tahun itu mampu bikin dua assist.