Ada Tawaran dari Jerman dan Spanyol, Cutrone Bakal Tinggalkan Milan?

Ada Tawaran dari Jerman dan Spanyol, Cutrone Bakal Tinggalkan Milan?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Patrick Cutrone tampil oke dalam dua musim terakhir bersama AC Milan. Tawaran pun mulai datang dari klub Jerman dan Spanyol, tertarikkah dia?

Sejak diorbitkan Milan pada musim 2016/2017, Cutrone terus mencuri perhatian. Puncaknya musim lalu, ketika striker 21 tahun itu mampu mencetak 18 gol untuk Rossoneri di semua kompetisi.

Musim ini, Cutrone sudah mencetak 7 gol. Peran Cutrone agak tersisih akibat kedatangan Gonzalo Higuain, dengan baru bermain 8 kali sebagai starter dari 17 penampilannya di Liga Italia sejauh ini.

Seperti diungkap agennya, Donato Orgnoni, situasi itu membuat Cutrone mulai mendapat tawaran bermain di luar negeri. Di antaranya yang tertarik adalah klub asal Jerman dan Spanyol.

“Seandainya dia pemain asing, dia akan menarik lebih banyak minat, bahkan jika dia tetap menjadi salah satu pemain muda top Italia,” kata Orgnoni kepada MilanNews.it yang dilansir FourFourTwo.

“Kami punya banyak ketertarikan dari tim lain, dengan ada permintaan dari Spanyol dan satu dari Jerman, tetapi Patrick ingin tetap tampil baik untuk Milan.”

Baca Juga :Milan ke Higuain: Perbaiki Performamu, Tak Usah Pikirkan Gosip

“Kami berharap Cutrone punya peluang yang sama pada 2019 seperti musim lalu. Setelah itu, terserah padanya untuk melakukannya dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol, dan, mungkin, penghargaannya,” sambungnya.

Soal Higuain, Orgnoni juga menegaskan Cutrone tak terganggu sama sekali. Cutrone bahkan ingin belajar banyak dari El Pipita, yang sejauh ini sudah menyumbang 8 gol untuk Milan di semua kompetisi.

“Ada banyak pembicaraan tentang striker baru, tetapi kami tidak pernah membicarakannya. Kami tahu bahwa klub harus bekerja untuk meningkatkan tim, tetapi kami tidak pernah takut, bahkan ketika Higuain datang,” jelas Orgnoni.

“Dia sudah banyak bekerja sama dengan Higuain. Pipita tetap menjadi salah satu striker terbaik di dunia.”

“Terlepas performanya sedang buruk, Gonzalo adalah pemain hebat dan Patrick berusaha belajar sebanyak mungkin darinya. Mereka bekerja sama sangat baik. Patrick menyadari kualitas Pipita dan ingin belajar darinya,” ungkap sang agen.