Atalanta Ngeri-ngeri Sedap

Atalanta Ngeri-ngeri Sedap

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kemenangan 3-0 Atalanta atas Juventus mungkin tak bisa lagi disebut kejutan. Skuat besutan Gianpiero Gasperini memang luar biasa di musim ini.

Juventus sebenarnya tampil dengan banyak pemain utama saat menyambangi Atalanta dalam laga babak perempatfinal Coppa Italia. Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala main sebagai starter, pun begitu dengan Giorgio Chiellini, Alex Sandro, dan Wojciech Szczesny yang mengawal barisan belakang.

Tapi Juventus pulang ke Turin membawa kekalahan terbesarnya musim ini. Disungkurkan dengan skor 0-3, Bianconeri tersingkir dari Coppa Italia oleh Atalanta.

Buat Atalanta, didapatnya tiket babak semifinal melanjutkan performa mantap mereka di musim ini. Di akhir pekan lalu mereka bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu 0-3 ketika menjamu AS Roma.

Baca Juga :Hasil Coppa Italia: Dua Gol Piatek Loloskan Milan ke Semifinal

Dinihari tadi adalah pertemuan kedua mereka dengan Juventus. Saat berhadapan di Serie A, Atalanta berhasil menahan imbang 2-2.

Juventus juga bukan satu-satunya klub besar yang dijungkalkan oleh klub berjuluk La Dea itu. Di pekan 12 mereka menggasak Inter Milan 4-1. Itu belum termasuk hasil 2-2 saat bermain dengan AC Milan di San Siro, dan mengandaskan Lazio 1-0.

Kembali ke kemenangan atas Juventus, Atalanta menjadi klub ketiga sejak musim 2017/2018 yang meraih kemenangan dengan skor 3-0. Dua klub lain yang menang dengan skor tersebut atas Bianconeri adalah Real Madrid (April 2018) dan Barcelona (September 2017).

Salah satu faktor utama performa hebat Atalanta adalah sosok Duvan Zapata. Sejak awal Desember, dia sudah terlibat dalam terciptanya 17 gol Atalanta (16 gol dan satu assist).