Awalnya Milan Tak Berencana Rekrut Piatek

Awalnya Milan Tak Berencana Rekrut Piatek

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan mengaku awalnya tak berencana merekrut Krzysztof Piatek. Tapi sebuah kesempatan datang, Rossoneri tak mau membuangnya.

Milan merekrut Piatek di bursa transfer Januari ini dari Genoa. Penyerang 23 tahun itu direkrut dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro.

Transfer ini cukup di luar perkiraan. Sebab Piatek sendiri belum semusim berseragam Genoa, setelah dibeli dari klub Polandia, Cracovia, di awal musim ini.

Direktur Keolahragaan Milan Leonardo Araujo mengungkapkan bahwa awalnya tak ada rencana merekrut Piatek. Tapi ada sebuah kesempatan dan mereka tak ingin menyianyiakannya, kendati harus melepas penyerang sekaliber Gonzalo Higuain lebih dulu.

Baca Juga :Bonucci: Aku Tak Jadi Diri Sendiri Saat di Milan

Masih muda dan sejauh ini menunjukkan performa bagus, Milan tak sulit memutuskan memboyong Piatek. Baru separuh musim di Serie A saja, dia sudah tajam dengan 13 gol dari 19 penampilan.

Ditambah dengan penampilannya di Coppa Italia, total Piatek membikin 19 gol hanya dalam 21 kali bertanding.

“Memilih Piatek tidak terlalu sulit. Dia mencetak 13 gol dalam 19 penampilan dan langsung menunjukkan kualitasnya,” ungkap Leonardo dilansir Football Italia.

“Kami awalnya tak berencana merekrutnya dan ini dilihat sebagai investasi tak terduga, tapi kami punya kesempatan untuk berinvestasi dan memilihnya tidaklah sulit. Dia sudah mengenal sepakbola dan liga kami dengan baik.”

“Setiap keputusan yang kami buat itu dibicarakan dengan semua orang, termasuk dengan pelatih. Kami menyelesaikan peminjaman Higuain dengan Juventus dan oleh karena itu kami bisa merekrut pemain yang kami inginkan,” tandasnya.