Awas, Dortmund! Bayern sang Pemburu Akan Terus Mengintai

Awas, Dortmund! Bayern sang Pemburu Akan Terus Mengintai

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bayern Munich mengawali tahun dengan mengalahkan Hoffenheim. Kemenangan itu membawa Bayern memangkas jarak poin dengan Borussia Dortmund.

Usai jeda musim dingin, Liga Jerman kembali bergulir akhir pekan ini. Bayern memainkan pertandingan pekan ke-18 di markas Hofffenheim.

Bertanding di PreZero Arena, Sabtu (19/1/2019) dini hari WIB, Bayern memetik poin penuh. Die Roten menang dengan skor 3-1 berkat dua gol dari Leon Goretzka dan satu gol Robert Lewandowski.

Baca Juga :Milan: Piatek Merapat, Higuain Menuju Pintu Keluar

Dapat tambahan tiga angka, Bayern yang ada di peringkat dua kini mengumpulkan 39 poin. Mereka memotong selisih poin dengan Dortmund menjadi tiga angka. Dortmund sendiri baru akan bertanding di markas RB Leipzig pada Minggu (20/1/2019) dini hari WIB.

Kemenangan Bayern ini melegakan Niko Kovac. Ia pun menyerukan tekad timnya untuk terus memburu Dortmund.

“Babak pertama sensasional. Itu adalah ambisi kami, itulah yang mampu kami lakukan,” ujar Kovac seperti dilansir FourFourTwo.

“Hasilnya bagus, kami memulai paruh kedua musim dengan baik dan menambah tekanan.”

“Kami adalah sang pemburu, kami ingin mengejar Dortmund. Kami ingin mengejar dan menyegel gelar juara. Yang menentukan adalah ada di puncak pada akhir musim,” katanya.