Caceres Bakal Berkostum Juventus untuk Ketiga Kalinya

Caceres Bakal Berkostum Juventus untuk Ketiga Kalinya

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Martin Caceres untuk ketiga kalinya gabung Juventus. Dia datang untuk menambal kepergian Medhi Benatia.

Caceres pertama kali menjadi pemain Juventus pada musim 2009/2010 sebagai pinjaman dari Barcelona. Pria asal Uruguay itu kembali lagi pada Januari 2012 dan pergi pada 2016.

Bek 31 tahun itu berkelana ke Southampton, Hellas Verona, dan Lazio. Setelah ini kembali ke Juve untuk menjalani tes medis pada Sabtu (26/1/2019) waktu setempat.

Jika lolos tes medis, Caceres untuk ketiga kalinya gabung Juve. Transfer yang disebut-sebut bernilai 600 ribu euro ini tak lepas dari kepergian Benatia ke klub asal Qatar, Al-Duhail.

Baca Juga :Erick Thohir Lepas Sahamnya di Inter Milan

Caceres adalah bek yang bisa main di posisi full-back kanan dan kiri serta bek tengah.

“Martin Caceres bukan solusi darurat, tetapi pilihan yang tepat, karena Medhi Benatia telah meminta untuk pergi,” kata Allegri seperti dikutip dari Four Four Two.

“Caceres adalah pemain yang bagus dan tahu lingkungan ini. Saya kenal Caceres dan dia bisa kontribusi lebih untuk Juventus,” sambungnya.

“Dia adalah pemain yang siap untuk pergi ke sini, sementara kalau pemain lain akan butuh waktu lebih untuk adaptasi, mempelajari lingkungan.”

“Benatia membuat pilihan, klub mengevaluasi dan menerima permintaannya. Tidak masuk akal untuk mempertahankan pemain yang enggan (untuk bertahan). Dia membuat langkah besar di Juve, tapi saya minta maaf atas pilihannya (untuk pergi),” Allegri menegaskan.

Juventus akan bertandang ke markas Lazio pada Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Lazio adalah klub tempat Caceres bernaung saat ini.