Dikabarkan Deal dengan Juve, Gaji Ramsey Cuma Kalah dari Ronaldo

Dikabarkan Deal dengan Juve, Gaji Ramsey Cuma Kalah dari Ronaldo

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Aaron Ramsey dikabarkan sudah deal dengan Juventus. Dia gabung musim depan dan jadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juve.

Sebelumnya Juventus melalui Direktur Olahraganya, Fabio Paratici, sudah membenarkan kabar ketertarikan dengan Ramsey. Kontrak Ramsey di Arsenal memang habis akhir musim ini dan memastikan hengkang dari The Gunners setelah pembicaraan kontrak baru terhenti di tengah jalan.

Kabar terakhir yang datang dari Sky Sport Italia, Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan Ramsey. Si Nyonya Tua akan mendatangkan Ramsey secara cuma-cuma.

Baca Juga :Ronaldo Mengejar Rekor-Rekor Baru di 2019

Ramsey akan menandatangani kontrak paling lambat pekan depan. Bahkan gelandang asal Wales dan agennya, Avid Sports & Entertainment Group, kabarnya telah memesan pesawat ke Turin usai laga Juve melawan AC Milan di Piala Super Italia 16 Januari.

Finalisasi akan dilakukan dan Ramsey akan mendapat kontrak lima tahun bersama Bianconeri dengan gaji mencapai 7,5 juta euro per musim.

Jumlah tersebut membuat dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus setelah Cristiano Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per tahunnya.