Ditanya Rumor ke Chelsea, Higuain: Cari Masalah dengan Saya?

Ditanya Rumor ke Chelsea, Higuain: Cari Masalah dengan Saya?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gonzalo Higuain dikabarkan selangkah lagi ke Chelsea. Namun saat disinggung hal itu, striker pinjaman AC Milan itu malah kesal.

Higuain sudah ingin pindah dari AC Milan. Laporan terakhir menyebut transfernya sudah mencapai kata sepakat antara Chelsea dengan Juventus selaku klub pemiliknya.

Kabar itu membuat pewarta menunggu kepulangan Higuain dari Arab Saudi, usai membela AC Milan menghadapi Juventus di Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019).

Setibanya Higuain di Bandara Malpensa, ia pun dikejar wartawan yang menanyakan soal Chelsea. Ia dikejar sejak muncul di pintu kedatangan hingga ke parkiran.

Baca Juga :Sudah Kalah di Piala Super Italia, Milan Kini Krisis Pemain

Higuain sendiri sempat enggan meresponsnya. Namun menjelang memasuki mobilnya, ia berujar kepada pewarta yang mengejarnya. “Apakah anda menunggu saya? Chelsea? Jika anda cari masalah dengan saya, anda tidak akan mendapatkannya,” ucap Higuain, sebagaimana dilansir Caughtoffside.

Kabarnya, Juventus selaku klub pemilik Higuain setuju melepas sang pemain ke Chelsea. Penyerang 31 tahun itu disebut akan dipinjam hingga akhir musim, dan berpeluang diperpanjang semusim apabila mencapai target yang diberi The Blues.