Gattuso Diskors Satu Laga

Gattuso Diskors Satu Laga

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan dipastikan tidak akan didampingi pelatihnya, Gennaro Gattuso, saat melawat ke Genoa akhir pekan ini. Gattuso diskors satu pertandingan.

FIGC (Asosiasi Sepakbola Italia) menjatuhkan hukuman itu kepada Gattuso karena mengkonfrontasi wasit saat Milan dikalahkan Juventus 0-1 di laga Piala Super Italia, Rabu (16/1/2019).

Pelatih berusia 41 tahun itu protes dengan para ofisial karena tidak memberikan penalti atas pelanggaran Emre Can terhadap Andrea Conti. Selain skorsing, Gattuso juga didenda sebesar 15.000 euro (Rp 242,7 juta).

Dalam pernyataan yang dikeluarkan FIGC, Gattuso dinyatakan bersalah karena “berteriak kepada wasit di akhir pertandingan dalam cara yang mengancam menantang keputusannya, sebagai tambahan saat menunggu seremoni penyerahan hadiah, dia melontarkan kata-kata ofensif lebih jauh dan sindiran-sindiran kepada wasit.”

Baca Juga :Inter Vs Sassuolo: Nerazzurri Menghadapi Mimpi Buruknya

Kunjungan Milan ke Luigi Ferraris juga tidak akan membawa Franck Kessie. Gelandang Pantai Gading itu juga diljatuhi hukuman larangan bertanding selama satu pertandingan usai dikartu merah di pertandingan tersebut. Demikian diwartakan ESPN.

Hukuman itu akan merugikan Milan, yang sedang mencoba mempertahankan jalurnya di Liga Italia. Rossoneri baru saja meraih kemenangan pertamanya dalam lima pertandingan terakhir usai mengatasi SPAL 2-1, sebelum pergantian tahun.

Saat ini Milan menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 31 poin, tertinggal satu poin dari Lazio di posisi keempat. Milan juga hanya unggul satu poin dari AS Roma (6), dan dua poin dari Sampdoria (7).